Home > Berita Liga Indonesia > OK John Memtuskan Hengkang Dari Persebaya

OK John Memtuskan Hengkang Dari Persebaya

Surabaya – OK John dipastikan tidak akan memperkuat Persebaya Surabaya untuk kompetisi 2019. Bek naturalisasi tersebut memutuskan tidak memperpanjang masa kerjanya yang habis pada 31 Desember 2018.

OK John Memtuskan Hengkang Dari Persebaya

Keputusan yang diambil tersebut tentu mengagetkan. Sebelumnya nahkoda Bajol Ijo Djadjang Nurdjaman mengharapkan OK John bertahan karena masuk ke bagan permainannnya.

Akan tetapi, pemain berusia 31 ini memutuskan hengkang dari tim Kota Pahlawan. Ia pun sudah mengirimkan salam perpisahannya melalui Instagam miliknya dan mendoakan Green Force memperoleh hal yang baik di musim ini.

“Terima kasih kepada bapak presiden, management dan pelatih, teman-teman aku dan semua suporter Bonek Persebaya yang selama ini mendukung aku di saat menang ataupun kalah mohon maaf,” tulis Ok John. (13/01/2019)

“Aku doain tahun ini Persebaya jadi tim sangat bagus di Indonesia. Aku mau bilang aku senang sama suporter Persebaya terima kasih ya.”

Bajol Ijo merekrut OK John pada pertengahan musim lalu. Ia bergabung bersama teman setimnya yang ada di Madura United Raphael Maitimo.

(KU – Satupedia.com)

x

Check Also

Aksi Demo di Kongres PSSI Dipimpin Oleh Pentolan Bonek

Aksi Demo di Kongres PSSI Dipimpin Oleh Pentolan Bonek

Bali – Kongres tahunan PSSI pada Minggu (20/01/2019) berlangsung penuh guncangan dan panas. Selain keputusan ...