Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Niko Kovac Tegaskan James Rodriguez Masih Punya Tempat di Munchen

Niko Kovac Tegaskan James Rodriguez Masih Punya Tempat di Munchen

Munchen – Mencuat kabar James Rodriguez akan segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer pemain Januari 2019 ini. Arsitek tim Bayern Munchen, Niko Kovac pun akhirnya menjelaskan soal masa depan sang pemain di Bayern.

Niko Kovac Tegaskan James Rodriguez Masih Punya Tempat di Munchen

Status James di Munchen saat ini memang masih pinjaman. Bayern meminjam bintang timnas Kolombia itu dari Real Madrid pada tahun 2017 lalu dengan durasi dua musim. Bayern juga memiliki opsi untuk mematenkannya.

Namun, belakangan muncul kabar bahwa Munchen kemungkinan besar bakal melepas sang pemain ke klub lain. Pasalnya, dia tidak berada dalam penampilan terbaiknya dan disinyalir kurang disukai oleh pemain-pemain Bayern yang lain.

Kendati demikian, Niko Kovac memastikan bahwa masih ada tempat bagi James Rodriguez di Bayern. Pasalnya saat ini Munchen masih bertarung di sejumlah kompetisi dan butuh banyak pemain untuk menjaga kedalaman tim.

“Kompetisi ini sangat besar, tapi siapa pun bisa mendapatkan tempat bermain,” ucap Kovac dikutip dari Four Four Two (17/01/2019).

“Semua pemain yang meneken kontrak di sini tahu mereka bisa keluar dari tim. James memulai musim ini dengan baik, lalu ada beberapa masalah, tetap di laga lawan Frankfurt [sebelum jeda] dia bermain bagus,” imbuh Kovac.

“James bermain untuk masa depannya. Saya berharap dia semakin termotivasi. Saya lihat dia punya motivasi yang bagus dan fokus. Dia ingin bermain lebih banyak dari sebelumnya,” paparnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart, Bundesliga 27 Jnauari 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart, Bundesliga 27 Jnauari 2019

Munchen – Memasuki matchweek ke-19 Bundesliga Jerman. Bayern Munchen akan menghadapi VFB Stuttgart di markas ...