Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nacho Sambut Gembira Kemenangan Madrid Atas Leganes

Nacho Sambut Gembira Kemenangan Madrid Atas Leganes

Madrid – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku senang dengan hasil yang dipetik oleh timnya di pertandingan menghadapi Leganes. Namun, Nacho tidak ingin rekan-rekannya merasa cepat puas dengan raihan positif tersebut.

Nacho Sambut Gembira Kemenangan Madrid Atas Leganes

Real Madrid bertemu Leganes pada pertandingan lanjutan Copa del Rey. Tampil di Santiago Bernabeu pada Kamis (10/01/2019) dini hari WIB, Madrid mengemas kemenangan dengan skor 3-0. Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Vinicius jadi pencetak gol Madrid.

Kemenangan ini memang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid. Pasalnya pada sebelumnya Si Putih harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Real Sociedad pada kompetisi La Liga. Madrid akhirnya mampu membuktikan bisa memberi respon positif pasca kekalahan tersebut.

Menurut Nacho, hasil pertandingan menghadapi Leganes sangat penting. Bukan hanya soal kemenangan dan tiga gol yang dibuat, namun juga soal lini pertahanan. Madrid sukses memetik cleansheet, sesuatu yang tidak terjadi pada empat duel sebelumnya.

“Ini adalah hasil yang brilian, bukan hanya karena golnya, tapi juga cleansheet. Kami tahu bahwa kami tidak bisa berpuas diri, tahun kami mendapat hasil yang bagus dari Leganes dan kemudian mereka membalikkan situasi di sini,” buka Nacho.

“Kami menjalani dua laga yang tidak sesuai dengan keinginan kami, hasilnya tidak bagus di La Liga. Kami bekerja keras selam satu pekan dan ketika akhir pekan datang, semua tak sesuai rencana. Kami merasa kecewa. Kami merespon dengan baik di lapangan,” paparnya. (Edy – satupedia,com)

x

Check Also

Solari Yakin Benzema Bisa Fit Lawan Sevilla

Solari Yakin Benzema Bisa Fit Lawan Sevilla

Madrid – Juru racik Real Madrid Santiago Solari menyebut keinginannya agar Karim Benzema bisa diturunkan ...