Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Siapkan Tebusan Untuk Pemain Muda Chelsea

Munchen Siapkan Tebusan Untuk Pemain Muda Chelsea

Munchen – Bayern Munich telah meningkatkan proposal penawaran mereka untuk youngster Chelsea Callum Hudson-Odoi seharga £30 juta.

Munchen Siapkan Tebusan Untuk Pemain Muda Chelsea

Der FCB Die Bayern tersebut berada di posisi terdepan untuk memperoleh Penyerang Chelsea tersebut dan Bayern sudah melakukan proses semenjak akhir Desember lalu.

Di awal musim Chelsea telah mengajukan masa kerja baru untuk Hudson-Odoi dengan durasi lima tahun namun sang pemain masih menunggu garansi jumlah menit bermain yang bisa didapatnya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Pria berusia 59 tahun tersebut sejatinya masih kesusahan memberi posisi bagi Hudson-Odoi di tim utama dan sejauh ini baru memberinya bermain di enam pertandingan.

Sementara itu Bayern memberi jalan yang lebih menjanjikan dengan potensi memindahkan tempat Arjen Robben dan Franck Ribery yang semakin tua.

Syarat tersebut ditambah kekuatan finansial membuat Bayern berada di peringkat terdepan bersama Juventus, Real Madrid dan Borussia Dortmund yang juga meletakkan incaran.

Sebelumnya Sarri pernah melingkap kesusahan memberi pemain yang berjaya bersama timnas Inggris di Piala Dunia U-17 tersebut.

“Saya pikir dia pemain bagus, punya potensi besar menjadi pemain hebat namun dia harus terus meningkatkan kualitas,”
ujarnya di Selhurst Park.

“Hudson-Odoi punya kemampuan top mengolah bola tetapi harus meningkatkan pergerakannya ketika jauh dengan bola.” (04/01/2019)

“Sebagai winger, dia juga harus memperbaiki cara bertahan. Tetapi potensi untuk menjadi pemain penting itu ada, bukan hanya di sepakbola Inggris, tetapi juga di Eropa.”

“Dia bisa menambah menit bermain, tetapi itu tidak mudah. Menurunkan pemain muda dari akademi di level ini bukan perkara biasa. Namun dia siap bermain, bukan hanya di sini tetapi di Eropa juga.”

“Tidak mudah namun saya pikir kami beruntung karena punya Ethan Ampadu, kami punya Andreas Christensen, kami punya Odoi. Kami beruntung. Soal pemain dari akademi, kami sangat beruntung atau akademi di sini memang sangat bagus.”

“Di Eropa ada beberapa pemain dengan delapan pertandingan di levelnya (usia 18 tahun). Odoi musim ini sudah punya enam, tujuh laga kompetitif di Eropa. Saya pikir dia juga beruntung. Dia bukan beruntung, dia memang bagus.”

Die Roten semakin berjiwa mengejar Hudson-Odoi usai Chelsea menyebarluaskan pembelian winger Borussia Dortmund Christian Pulisic yang membuat tempat Odoi semakin terpojok. (YW – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Munchen – Perkiraan laga Bundesliga Jerman 2018/2019 antara Bayern Munchen menjamu Eintracht Frankfurt akan berjalan ...