Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Hanya Mau Lepas Pogba Jika Dapatkan Douglas Costa

MU Hanya Mau Lepas Pogba Jika Dapatkan Douglas Costa

Manchester – Manajemen Juventus masih berupaya keras melaksanakan rencana besar mereka untuk membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United, pada bursa musim panas esok.

MU Hanya Mau Lepas Pogba Jika Dapatkan Douglas Costa

Permintaan Setan Merah akan banderol Pogba menjadi keinginan besar Bianconeri untuk melaksanakannya. The Red Devils disinyalir hanya mau menentukan tawaran di atas €100 juta, setara ketika Si Nyonya Tua membawa pulang Il Polpo Paul ke Old Trafford pada 2016 lalu. (12/01/2019)

Namun seperti dilansir Tuttosport, Setan Merah disebut potongan angka tersebut hingga 40 persen jika Si Nyonya Tua mau memberikan Douglas Costa dalam paket transfer.

The Red Devils memang diketahui sebagai peminat lama Costa bahkan ketika masih memperkuat Bayern Munich. Kehadiran winger asal Brasil itu dipandang sangat diperlukan, dalam susunan tim Setan Merah musim depan.

Meski begitu, permintaan United memperoleh penolakan sementara dari Juve. I Bianconeri masih menilai tinggi kemampuan Costa, meskipun pada paruh pertama musim ini tampil menggagalkan dengan hanya catatkan dua assist dari 18 penampilan di semua ajang.

Namun di sisi lain, Costa dipercaya menerima minat tersebut dengan pasti dan bakal menerimanya jika kondisinya di Bianconeri kini tidak berubah. Dari 18 pertandingan yang sudah ditampilkan musim ini, hanya lima kali pemain 28 tahun itu masuk starting eleven.

(GD – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lingard : "De Gea Luar Biasa"

Lingard : “De Gea Luar Biasa”

Manchester – Penyerang sayap Manchester United Jesse Lingard menyampaikan sanjungan untuk David de Gea yang ...