Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Senang Rumor Diminati Oleh Madrid

Mourinho Senang Rumor Diminati Oleh Madrid

Manchester – Jose Mourinho menyebut akan menjadi sebuah kebanggaan bila bisa menangani salah satu mantan klubnya, di tengah spekulasi yang mengaitkan the Spesial One dengan Inter Milan atau Real Madrid.

Mourinho Senang Rumor Diminati Oleh Madrid

Dengan posisi Santiago Solari di Santiago Bernabeu yang sedang berada dalam tekanan, Mourinho yang dipecat oleh Manchester United pada akhir tahun lalu muncul sebagai salah satu pilihan potensial, usai ia meninggalkan Los Blancos pada 2013 silam. Tak hanya itu, sosok asal Portugal tersebut juga difavoritkan kembali ke Inter, tim yang dibawanya menyabet treble winners pada 2010.

Mourinho tak membantah jika dirinya senang dikaitkan dengan rumor tersebut, namun memilih tidak membahasnya kepada publik selama ia masih menganggur.

“Jika setiap profesional – pelatih atau pemain – diinginkan oleh mantan klub, itu artinya kami melakukan sesuatu yang positif,” katanya kepada Correo da Manha (11/01/2019).

“Saya merasakan ini ketika saya kembali ke Chelsea [pada 2013].”

“Ketika profesional mana pun kembali ke klub, ini sebuah kehormatan besar. Mereka tidak merekrut seseorang yang mereka tidak kenal, mereka akan pergi untuk seseorang yang mereka kenal, seseorang yang pernah berada di sana.”

“Namun ketika saya tidak sedang melatih, saya suka orang tidak membicarakan saya dan cara terbaik untuk mencapai itu adalah saya juga tidak membahasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Manchester – Tampil inkonsistensi di bawah arahan Jose Mourinho pada putaran pertama musim ini, Paul ...