Home > Berita Liga Indonesia > Miljan Radovic Percaya Diri Antar Persib Raih Gelar Juara

Miljan Radovic Percaya Diri Antar Persib Raih Gelar Juara

Bandung – Gugatan tinggi yang diharapkan manajemen maupun pendukung Persib Bandung tidak membuat Miljan Radovic menyusut nyali, dan mengatakan berniat membawa Pangeran Biru menjadi juara Liga 1 2019.

Miljan Radovic Percaya Diri Antar Persib Raih Gelar Juara

Radovic menyatakan, manajemen sudah menyerahkan sasaran menembus empat besar di musim 2019. Namun ia menganggap gelar juara merupakan hasil yang layak bagi Maung Bandung. Pelatih asal Montenegro juga berkeinginan untuk memberikan kemenangan di tiap laga.

“Senang sekali menjadi pelatih Persib, dan juga pernah bermain di sini. Saya pikir sudah pernah tiga tahun jadi pelatih di Eropa, pelatih di Super Liga. Saya punya pengalaman,” papar pelatih berlisensi UEFA A tersebut dilansir laman resmi klub.

“Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua.”

“Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. Persib tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang.”

Maung Bandung direncanakan memulai latihan pertama pada awal pekan depan di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik. Latihan perdana itu juga sekaligus ajang memperkenalkan amunisi baru kepada pendukung. (JG – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Timnas Indonesia Anggap Tepat Keputusan Mundur Edy Rahmayadi

Legenda Timnas Indonesia Anggap Tepat Keputusan Mundur Edy Rahmayadi

Bali – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi resmi mengakhiri jabatannya ...