Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang Atas Bologna, Allegri Sanjung Penampilan Pemain Pelapisnya

Menang Atas Bologna, Allegri Sanjung Penampilan Pemain Pelapisnya

Turin – Juventus berhasil menumbangkan Bologna di Stadio Renato dall’Ara dengan skor meyakinkan 2-0, dalam duel babak 16 besar Coppa Italia, Minggu (13/01/2019) dini hari WIB.

Menang Atas Bologna, Allegri Sanjung Penampilan Pemain Pelapisnya

Kemenangan itu selain memastikan jatah ke fase perempat-final juga sukses membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, merasa senang. Ia pun melontarkan pujian khusus pada sejumlah pemain pelapisnya yang tampil apik.

Federico Bernardeschi dan Moise Kean yang mendonasikan gol kemenangan jadi perhatian utamanya, di samping Leonardo Spinazzola yang menjalani penampilan perdana apik untuk Si Nyonya Tua.

“Saya puas dengan kelolosan ini. Jelas tidak mudah meraih kemenangan di Bologna, yang juga jadi partai perdana kami usai jeda libur musim dingin,” buka Allegri, seperti dikutip Rai Sport (13/01/2019).

“Saya juga senang dengan performa beberapa pemain kami, yang memiliki menit bermain minim musim ini. Bernardeschi contohnya. Dia sudah kembali baik secara fisik maupun psikologis, usai sempat cedera. Dengan Mario Mandzukic yang terlempar ke meja perawatan, perannya jadi semakin penting.”

“Kemudian ada Kean. Dia masih muda dan butuh ruang untuk terus berkembang, tapi sudah melakukan hal yang bagus di partai ini. Terdapat pula Spinazzola yang tampilkan performa bagus, setelah alami cedera panjang,” sanjungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Berbatov Sarankan MU Prioritaskan Transfer Mandzukic dan Bale

Manchester – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils memprioritaskan transfer Mario ...