Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Jadikan Messi Seorang Pemimpin

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Jadikan Messi Seorang Pemimpin

Barcelona – Mantan bintang timnas Argentina, Diego Maradona berpendapat bahwa sampai kapan pun Lionel Messi tak akan mampu menjadi pemimpin. Meski sang legenda mengagumi permainan juniornya tersebut di atas lapangan.

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Menjadikan Messi Seorang Pemimpin

Messi memang belum berhenti untuk membuktikan diri sebagai salah satu pemain paling bersinar sepanjang jaman. Dia telah mengepak lebih dari 600 gol untuk klub dan negaranya, dan mengoleksi lima trofi Ballon d’Or.

Kendati demikian, bintang berusia 31 tahun itu tak bisa berbuat banyak setiap kali berkostum Argentina. Dia bahkan pernah memilih gantung sepatu sebelum akhirnya kembali lagi demi berlaga di Piala Dunia 2018.

Maradona sangat mengagumi Messi, baik sebagai pesepak bola maupun sebagai prbadi. Namun, sebagai mantan pemain, ia menyalahkan pihak yang terus berupaya memaksa Messi menjadi seorang pemimpin.

“Saya mencintai dia [Messi] dengan seluruh hati saya, dia fenomenal, tapi mereka ingin membuat dia jadi pemimpin, dan dia tak akan pernah jadi pemimpin,” tegas Maradona kepada Express (09/01/2019).

“Dia akan bertahan di dunia olahraganya sendiri, di dunia keluarga dan sepak bolanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos PSG Tak Membantah Dembele Punya Bakat Luar Biasa

Bos PSG Tak Membantah Dembele Punya Bakat Luar Biasa

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain Thomas Tuchel tak membantah jika Ousmane Dembele adalah pemain ...