Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Dinilai Masih Butuh Menambah Barisan Lini Depan

Liverpool Dinilai Masih Butuh Menambah Barisan Lini Depan

Liverpool – Keputusan Jurgen Klopp melepas beberapa pemain bintang mendapat sanjungan dan John Aldridge merasa masih ada sosok yang akan menuju pintu keluar Anfield dan menyarankan manajemen klub untuk menggaet dua penyerang anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool Dinilai Masih Butuh Menambah Barisan Lini Depan

Sejak menggantikan posisi Brendan Rodgers pada Oktober 2015, Klopp sukses membangun skuad The Reds yang lebih kuat meski mereka melakukan itu semua dengan harga yang tidak murah.

Kendati demikian menurut pendapat Aldridge klub asal Merseyde itu masih harus menambah kualitas terutama di lini serang.

“Klopp dan departemen teknik klub sudah melakukan pekerjaan yang bagus dengan melepas pemain dalam beberapa tahun terakhir, tetapi aktivitas ini belum bakal berhenti dan mereka tidak perlu diberitahu siapa yang akan pergi,” ujarnya di Irish Independent (11/01/2019).

“Saya kecewa dan belum mendapat kesan positif oleh sejumlah performa lawan Wolves.”

“Alberto Moreno tidak banyak mengubah opini saya dengan permainannya. Kemudian saya melihat Divock Origi dan Daniel Sturridge depan, ini jadi bukti kebutuhan dua striker baru di musim panas mendatang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Porto – Porto akan maladeni Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/2019, ...