Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Akhiri Rumor Spekulasi Kepindahannya

Lewandowski Akhiri Rumor Spekulasi Kepindahannya

Munchen – Di lantai bursa musim panas lalu, dikabarkan bahwa Robert Lewandowski akan menuju pintu keluar Bayern Munich. Dia bahkan sempat mengganti agennya dengan sosok yang populer, Kia Joorabchian.

Lewandowski Akhiri Rumor Spekulasi Kepindahannya

Real Madrid menjadi labuhan selanjutnya. Pasalnya mereka baru saja melepas bintang utamanya, Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian tidak terjadi apa-apa, karena penyerang asal Polandia itu hingga saat ini masih menjadi pilar FC Hollywood.

Selain karena pihak Bayern yang mempertahankannya mati-matian, bomber berusia 30 tahun itu juga melunak, dan sekarang dia menyatakan bahwa dia membuka potensi untuk terus bersama Die Roten hingga pensiun.

“Ada peluang yang sangat bagus buat saya berada di sini [Bayern] untuk waktu yang lama,” ungkap Lewandowski pada Sport Bild (01/01/2019).

“Saya tidak berpikir untuk pergi ke tempat lain. Sejak segala isu [transfer] mereda, hati saya sekarang 100 persen untuk Bayern. Saya sepenuhnya mengidentifikasi diri dengan klub. Saya pasti bisa melihat diri saya mengakhiri karier saya di Bayern.”

“Saya punya rencana untuk bermain di level paling atas setidaknya sampai saya berusia 35 tahun. Saya merasa baru memulai periode terbaik untuk seorang penyerang. Saya matang dan memiliki banyak pengalaman.”

“Jika saya terus fit, saya akan bermain di Eropa selama mungkin – dan kemudian melanjutkannya ke tempat lain. Kita lihat saja,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Minati Bek Muda Palace

Munchen Minati Bek Muda Palace

Muenchen – Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut palang pintu kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Klub ...