Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Berharap Hudson-Odoi Tidak Meninggalkan Chelsea

Lampard Berharap Hudson-Odoi Tidak Meninggalkan Chelsea

London – Juru racik Derby County, Frank Lampard menyarankan penyerang sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi untuk mengabaikan minat dari Bayern Munich atau klub lainnya.

Lampard Berharap Hudson-Odoi Tidak Meninggalkan Chelsea

Seperti diketahui, tim elit asal Jerman tersebut berulang kali menyampaikan penawaran hingga laporan terakhir, angka telah menyentuh £35 juta.

“Saya ingin berpikir seorang pemain muda Inggris berusia 18 tahun, yang berpotensi menembus skuat utama dan memiliki talenta besar, akan bertahan dan berusaha mendorong dirinya masuk tim utama dan menjadi pemain besar Chelsea dan Inggris,” ujar legenda The Blues yang menjalani musim perdananya sebagai pelatih tersebut (11/01/2019).

“Sebagai mantan pemain yang dekat dengan Chelsea, saya ingin dia bertahan di sana. The Blues adalah klub luar biasa, klub fantastis.”

“Dia butuh bertahan di sana dan bekerja keras untuk mendapat kesempatan bermain di tim. Dia telah melakukan itu akhir-akhir ini dan dia telah bermain, dan sangat baik dalam beberapa pertandingan. Saya harap, kami bisa melihat lebih dari itu. Saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi dia.”

“Tetapi terkait apa yang Chelsea pikirkan, apa yang Callum pikirkan dan apa ketertarikan dari klub lain, itu tergantung mereka bagaimana menyelesaikannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

London – Eks ujung tombak terkenal Chelsea, Eidur Gudjohnsen percaya Eden Hazard akan menetap di ...