Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Khawatirkan Ancaman Yang Bakal Dihadirkan Palace

Klopp Khawatirkan Ancaman Yang Bakal Dihadirkan Palace

Liverpool – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa catatan apik timnya di kandang tidak penting baginya karena yang paling dikhawatirkannya saat ini adalah ancaman yang bisa dihadirkan oleh Crystal Palace malam WIB nanti.

Klopp Khawatirkan Ancaman Yang Bakal Dihadirkan Palace

Palace pernah memetik kemenangan tipis 2-1 atas Liverpool pada putaran kedua musim lalu. Dua gol The Eagles saat itu dibuat mantan penyerang The Reds Christian Benteke.

Mereka akan kembali menjadi tamu di Anfield pada akhir pekan ini. Sejak terakhir kali bertemu, Liverpool telah memainkan 31 pertandingan di Anfield tanpa tersentuh kekalahan.

Dalam pernyataannya, Klopp berujar bahwa Palace bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Terlebih pasukan arahan Roy Hodgson itu sebelumnya sempat menekuk Manchester City 2-3 di Etihad.

“Crystal Palace sangat kuat. Saya telah mengatakannya beberapa kali, tetapi saya tidak tahu banyak tim di Eropa yang memiliki garis depan dengan kualitas pemain seperti Townsend, Zaha, Benteke, Ayew atau siapa pun yang bermain. Ini benar-benar berkualitas tinggi,” serunya pada situs resmi klub (19/01/2019).

“Kita dapat berbicara tentang pertahanan, dengan salah satu bek sayap kanan paling menarik di Inggris di satu sisi [Wan-Bissaka], seorang pria Belanda yang sangat berpengalaman di sisi kiri [Van Aanholt] dan Sakho dan Tomkins [di tengah]. Lini tengah, Milivojevic, Kouyate, McArthur, Meyer, siapa pun – itu adalah tim yang layak,” pujinya.

“Itulah yang harus kita ketahui dan hormati,” sambung Klopp.

“Kami menang di sana [awal musim ini] dan itu adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu itu dan itulah yang kami persiapkan,” tegasnya.

“Tidaklah penting bagaimana kami tampil pekan lalu, setahun yang lalu, setengah tahun yang lalu, sebulan yang lalu – yang paling penting bagaimana kita akan bermain besok. Itu saja yang saya minati dan itu akan sangat sulit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Porto – Porto akan maladeni Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/2019, ...