Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Belum Ingin Mencoret Lallana Dari Skuadnya

Klopp Belum Ingin Mencoret Lallana Dari Skuadnya

Liverpool – Adam Lallana memang jarang terlihat memperkuat Liverpool musim ini. Kendati demikian, Jurgen Klopp menegaskan bahwa gelandang berusia 30 tahun itu masih memainkan peran penting untuk The Reds.

Klopp Belum Ingin Mencoret Lallana Dari Skuadnya

Sosok asal Inggris itu akrab dengan rentetan cedera selama 18 bulan terakhir. Lallana hanya diturunkan sejak menit awal tiga kali pada musim lalu dan musim ini kondisinya juga tak jauh berbeda.

Klopp sejatinya ingin memberi panggung untuk Lallana agar bisa menunjukkan kemampuannya dalam laga FA Cup melawan Wolves. Namun, ia lagi-lagi mengalami masalah saat latihan dan juga akan absen dalam duel Premier League pada akhir pekan ini menghadapi Brighton.

Situasi itu memancing rumor yang mengatakan bahwa Lallana akan dilepas oleh klub pada bulan Januari. Namun bos The Reds masih ingin mempertahankan sang pemain.

“Kami berhubungan dekat dan itu sangat disayangkan buat Adam. Itu tidak serius, dia mungkin akan tersedia minggu depan. Itu hanya hal kecil tapi cukup untuk membuatnya absen dalam pertandingan Wolves,” kata Klopp seperti dikutip Liverpool Echo (12/01/2019).

“Tentu saja itu tidak bagus, siapa yang akan suka setelah musim yang dimilikinya? Tetapi Anda tidak bisa mengubah hal-hal yang terjadi sehari yang lalu atau satu jam yang lalu.”

“Anda harus menghadapinya dan dia berhadapan dengan itu, dia tidak akan kehilangan kepercayaan diri. Dia percaya diri dalam semua sesi dan sudah banyak membantu kami. Dia adalah orang yang sangat dewasa, semuanya baik-baik saja.”

“Sungguh sial dan disayangkan kalau itu terjadi. Kami semua seperti ‘oh tidak, tolong jangan lakukan itu’. Itu selalu buruk ketika Anda kehilangan pemain terutama pada saat ini. Tidak ada yang suka tetapi Anda harus menghadapinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Porto – Porto akan maladeni Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/2019, ...