Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui Sulit Cetak Kemenangan di Kandang Brighton

Klopp Akui Sulit Cetak Kemenangan di Kandang Brighton

Merseyde – Liverpool sukses memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Brighton & Hove Albion, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-22, Sabtu (12/01/2019) malam WIB.

Klopp Akui Sulit Cetak Kemenangan di Kandang Brighton

Perjuangan ekstra keras harus dilakukan The Reds dalam mengusahakan tiga poin ini. Klub asal Merseyde itu bahkan membutuhkan penalti, yang dieksekusi sempurna oleh Mohamed Salah untuk mengunci kemenangan.

Meski sulit untuk puas, juru racik Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bisa mensyukuri hasil akhir itu. Karena baginya pertarungan melawan tim kecil wajib untuk dimenangkan, karena punya dampak yang besar di klasemen.

“Kemenangan yang sangat sulit, tapi itulah yang terjadi,” buka Klopp, seperti dikutip Sky Sports (13/01/2019).

“Ini adalah partai besar. Semua orang tahu betapa sulitnya bermain di kandang Brighton. Anda harus kreatif ketika melawan tim yang sangat baik dan juga terorganisir. Ini adalah performa yang matang dari tim saya.”

“Kami belajar dari babak pertama dan pada babak kedua performa kami jadi lebih baik. Saya suka penampilan seperti itu. Ini bukan opera sepakbola, tapi sebuah lagu yang sangat bagus.”

“Kami harus mememangkan setiap laga. Itulah yang terjadi. Kami adalah Liverpool dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Anda tentu tidak ingin imbang di partai seperti ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Dinilai Masih Butuh Menambah Barisan Lini Depan

Liverpool Dinilai Masih Butuh Menambah Barisan Lini Depan

Liverpool – Keputusan Jurgen Klopp melepas beberapa pemain bintang mendapat sanjungan dan John Aldridge merasa ...