Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kiper Spurs Ingin Menangkan Trofi di 2019

Kiper Spurs Ingin Menangkan Trofi di 2019

London – Penjaga gawang Hugo Lloris menyatakan harapannya bahwa 2019 akan menjadi tahun untuk memenangkan gelar bersama Tottenham Hotspur.

Kiper Spurs Ingin Menangkan Trofi di 2019

Penampilan Spurs meningkat di bawah besutan Mauricio Pochettino, tetapi mereka masih harus berjuang untuk trofi. Terakhir kali mereka mengangkat gelar adalah Piala Liga Inggris pada 2008.

Spurs sekarang sembilan poin di belakang Liverpool di Liga Premier, tetapi klub asal London Utara itu masih memiliki peluang di kompetisi lain. Tampil di babak empat besar Piala Carabao, fase sistem gugur Liga Champions, dan mulai bersaing di Piala FA minggu ini.

“Untuk inilah kami bekerja,” ujar Lloris dikutip Sports Mole.

“Tapi, kami tahu kami ada di Liga Primer dan ada banyak pesaing di sana, tim-tim yang besar, dan itulah sebabnya kami sangat senang berada di sini.”

“Kami berada di negara paling kompetitif, jadi kami harus tetap bekerja dengan mentalitas yang sama dan melakukan [kemampuan] terbaik kami. Kami telah menunjukkan di masa lalu kalau Tottenham sangat kompetitif dan kami mengurangi jarak dengan yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

London – Usai mengantar Tottenham Hotspur memetik kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi, ...