Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kiper Spurs Anggap Laga Lawan MU Penting

Kiper Spurs Anggap Laga Lawan MU Penting

London – Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris menaruh kewaspadaan penuh terhadap Manchester United dengan menyebut mereka sebagai lawan yang akan menyulitkan.

Kiper Spurs Anggap Laga Lawan MU Penting

Spurs bakal bertindak sebagai tuan rumah untuk Setan Merah dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris putaran ke-22 di Wembley, Minggu (13/01/2019) malam WIB, dengan bermodalkan catatan apik usai mengemas kemenangan 3-0 di pertemuan pertama musim ini di Old Trafford.

Selain itu, pasukan arahan Mauricio Pochettino itu mampu menumbangkan United di tiga laga kandang terakhir di Premier league, namun Lloris meminta rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer karena mereka baru saja memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Setiap laga ketika Anda menghadapi lawan seperti ini… Anda tahu mereka juga penantang untuk memperebutkan empat besar, jadi ini lebih dari sekadar pertandingan biasa,” ujar sang kiper dikutip dari laman resmi klub (13/01/2019).

“Pertandingan dengan konfrontasi langsung antara tim ini sangat penting. Ini adalah tipe pertandingan di mana Anda ingin menikmatinya karena Manchester United itu mewakili banyak hal, mereka klub besar dengan banyak pemain hebat, jadi ini mudah untuk menemukan motivasi demi laga seperti ini.”

“Mereka memiliki momen bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tampaknya kepercayaan diri mereka telah kembali dan itu normal – kami menduga laga yang sulit.”

“Seperti yang saya katakan, ini lebih dari tiga poin karena mereka masih berada dalam jalur empat besar dan itu juga menjadi target kami, jadi kami harus terus berusaha dan mencoba memenangkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

Bek Tottenham Puji Son Heung-Min Sebagai Pemain Yang Luar Biasa

London – Pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen secara terbuka menganggap Son Heung-Min sebagai salah ...