Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Sudah Merindukan Atmosfer Latihan di Persib

Kim Jeffrey Sudah Merindukan Atmosfer Latihan di Persib

Bandung – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan sudah tidak sabar melakoni latihan pertama Pangeran Biru yang direncanakan dimulai, Senin (14/01/), untuk menyongsong babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019.

Kim Jeffrey Sudah Merindukan Atmosfer Latihan di Persib

Kim menyebutkan, keadaannya makin bagus, dan berupaya tampil lebih baik dibandingkan musim 2018 yang sering absen mengalami cedera. Ia juga ingin menghisap perhatian nahkoda baru Miljan Radovic.

“Jujur saja, saya sangat antusias untuk berlatih perdana bersama pelatih yang baru. Banyak energi positif yang datang kepada saya. Saya merasa jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Saya siap membuktikan permainan terbaik kepada pelatih baru,” tutur Kim dilansir laman resmi klub.

Hal senada diungkapkan Febri Hariyadi. gelandang Maung Bandung ini mengaku sudah merindukan suasana latihan tim, dan berkumpul kembali dengan teman-temannya. Menurut Febri, ia sudah melakoni program latihan yang diberikan nahkoda selama liburan.

“Senang karena nanti Senin sudah bisa latihan bareng lagi. Sudah cukup kangen kumpul-kumpul lagi sama tim. [Saya] Selalu jaga kondisi fisik. Apalagi sekarang latihan pertama sudah mau dimulai. Yang pasti saya siap buat latihan nanti,” tegas pemain dengan sapaan akrab Bow.

Sementara itu, Radovic sudah menyediakan materi latihan bagi anak bidiknya. Pria asal Montenegro menyebutkan, ia juga akan memberikan peluang kepada punggawa untuk libur disela-sela latihan.

“Saya agendakan tim untuk berlatih dua kali, pagi dan sore setiap hari. Kami pun sudah bicara bersama yang lain. Mungkin pagi berlatih taktik di lapangan, dan sore pergi ke gym. Nanti setelah lima kali latihan, mereka akan diberikan free [libur],” beber Radovic.

(KF – Satupedia.com)

x

Check Also

Aksi Demo di Kongres PSSI Dipimpin Oleh Pentolan Bonek

Aksi Demo di Kongres PSSI Dipimpin Oleh Pentolan Bonek

Bali – Kongres tahunan PSSI pada Minggu (20/01/2019) berlangsung penuh guncangan dan panas. Selain keputusan ...