Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juan Mata Masih Ingin Lanjutkan Karirnya di Inggris

Juan Mata Masih Ingin Lanjutkan Karirnya di Inggris

Manchester – Pemain tengah Manchester United, Juan Mata berujar bahwa dirinya masih belum memikirkan untuk merumput lagi di Spanyol. Pasalnya ia masih merasa betah bermain di Inggris.

Juan Mata Masih Ingin Lanjutkan Karirnya di Inggris

Mata menginjakkan kaki ke tanah Inggris pada tahun 2011. Ia saat itu digaet oleh Chelsea setelah tampil gemilang bersama Valencia.

Selama dua setengah musim bersama The Blues, Mata ikut membantu tim memboyong trofi Liga Champions dan Liga Europa. Mata kemudian hengkang ke Manchester United pada januari 2014 usai kurang mendapatkan tempat di bawah arahan Jose Mourinho.

Mata melakoni karier yang cukup bersinar bersama skuad Old Trafford. Sosok berusia 30 tahun itu telah mengantar Setan Merah meraih gelar FA Cup dan Liga Europa.

“Saya sudah lama di Inggris dan saya merasa sangat nyaman di sana,” Mata kepada AS (12/01/2019).

“Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik dengan liga dan budaya, tetapi wajar jika Anda merindukan rumah, keluarga, dan teman Anda.”

“Tapi jujur saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan,” lanjutnya.

“Saya di Manchester United, salah satu klub paling penting dalam sepak bola dunia, hanya itu yang saya pikirkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dipermak Everton 4-0, Nemanja Matic Mengaku Pantas Disalahkan

Dipermak Everton 4-0, Nemanja Matic Mengaku Pantas Disalahkan

Manchester – Pemain tengah Manchester United Nemanja Matic menyebut dirinya sebagai biang di balik kekalahan ...