Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Jadon Sancho Menegaskan Dirinya Bahagia Bermain Untuk Dortmund

Jadon Sancho Menegaskan Dirinya Bahagia Bermain Untuk Dortmund

Munchen – Pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho menegaskan bahwa dirinya tidak punya rencana meninggalkan klub dalam waktu dekat, di tengah maraknya spekulasi akan kembali ke Inggris.

Jadon Sancho Menegaskan Dirinya Bahagia Bermain Untuk Dortmund

Youngster berusia 18 tahun ini sukses menyedot perhatian sejak merumput di Jerman, dengan penampilan menawan lewat koleksi tujuh gol dan sepuluh assist untuk tim bundesliga di berbagai kompetisi.

Moncer bersama Dortmund berbuah pemanggilan timnas Inggris dan banyak pendukung kini menantikan kepulangannya ke Liga Primer.

Namun Sancho meyebut bahwa dirinya kini berada di tempat yang tepat, sambil mempelajari bahasa, budaya dan gaya sepakbola di negara baru demi meningkatkan kemampuannya.

“Saya akan. Saya hanya ingin main sepakbola dan saya mendapatkan kesempatan itu di sini. Saya bahagia sekarang,” jawab Sancho ketika ditanya reporter apakah akan bertahan di Bundesliga (11/01/2019).

“[Kendala bahasa] sangat membuat saya cemas, namun ketika saya tiba dan semua orang mulai bicara bahasa Inggris saya menjadi lebih nyaman. Bahasa Jerman saya bukan yang terbaik, tapi saya belajar.”

“Saya beradaptasi dengan sangat baik. Ketika pertama datang ini agak sulit karena saya berada jauh dari rumah. Namun keluarga saya telah membantu saya – dan klub juga.”

“Pergi keluar negeri bukan urusan besar. Sejak kecil saya selalu berada jauh dari rumah jadi saya merasa nyaman. Saya berpikir ‘mengapa tidak Jerman?’ dan lihat apa yang terjadi sekarang.”

“Ada beberapa orang mengatakan mereka tidak yakin, karena ini langkah besar pergi dari rumah dan orang yang dekat dengan saya, namun saya pikir ini berjalan dengan sangat baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Dortmund Ingin Mencicipi Rumput La Liga

Gelandang Dortmund Ingin Mencicipi Rumput La Liga

Munchen – Pemain Jepang Shinji Kagawa, menjadi salah satu bintang Asia yang paling sukses. Dan ...