Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Jadi Incaran Klub Kaya, Bornemouth Enggan Jual Jual Murah Callum Wilson

Jadi Incaran Klub Kaya, Bornemouth Enggan Jual Jual Murah Callum Wilson

Bournemouth – Klub sepak bola Inggris, AFC Bournemouth telah memancang tinggi untuk bintangnya, Callum Wilson yang dibidik Chelsea. Wilson menjadi sasaran Chelsea sebagai usaha untuk mempertajam lini depannya. Sebab, dua ujung tombak Chelsea saat ini, Olivier Giroud dan Alvaro Morata belum bisa memenuhi sang nahkoda, Maurizio Sarii.

Jadi Incaran Klub Kaya, Bornemouth Enggan Jual Jual Murah Callum Wilson

Bahkan, The Blues sudah siap menggelontor biaya senilai 50 juta poundsterling atau setara Rp905 miiar untuk mendatangkan Wilson ke Stamford Bridge.

Namun, biaya besar yang sudah dipersiapkan Si Biru itu belum menarik ketertarikan Bournemouth untuk melepaskan pilar bintangnya. (14/01/2019)

Meski begitu, The Cherries dikabarkan masih mau melepaskan Wilson, tetapi mereka memberi harga selangit bagi The Blues.

Menurut laporan dari Daily Star, Bournemouth akan melepaskan Wilson jika ada klub yang berani membayar uang di atas 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Nah, absennya Wilson dari tim The Cherries di pertandingan terkhir mereka menghadapi Everton memicu pendapat bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan hengkang dari klub. Namun, nahkoda Bournemouth menolak keras kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Wilson sedang menderita cedera ringan.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

Eddie Howe Incar Kemenangan Lawan Chelsea

Eddie Howe Incar Kemenangan Lawan Chelsea

Jakarta – Eddie Howe mengaku akan mengincar kemenangan bagi Bournemouth saat melawan Chelsea di Stamford Bridge ...