Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Senang Melihat Adaptasi Pemain Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Indra Sjafrie Senang Melihat Adaptasi Pemain Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Sudah tiga hari Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan pada pemusatan latihan (TC), di Jakarta. Sejumlah 33 amunisi mengiringi TC di bawah asuhan nahkoda Indra Sjafri, sejak 7 Januari kemarin.

Indra Sjafrie Senang Melihat Adaptasi Pemain Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Menurut Indra, adaptasi seluruh tim, bukan hanya punggawa tapi juga tim arsitek, sangat bagus. Tentunya nama-nama yang ada saat ini harus bekerja keras untuk benar-benar masuk Garuda Muda.

“Alhamdulillah, saya pikir saya pribadi juga adaptasi dengan cepat dengan mereka, dan mereka juga baru beberapa hari, dan kami sudah saling nyambung komunikasinya,” ucap Indra kepada media.

Secara kemajuan, mantan pelatih Bali United ini tidak mau berkomentar banyak perkembangan para punggawanya. Namun seluruh pilar yang tengah mengikuti seleksi saat ini dinilai bisa memberikan persaingan yang ketat di skuat.

“Kalau saya tidak melihat perkembangan, karena perkembangan dalam tiga hari tidak mungkin mereka berkembang. Tapi potensi, jadi potensi mereka saya senang, dan mereka memang tidak salah kita panggil untuk memperkuat timnas.”

Timnas Indonesia U-22 bakal menjalani beberapa event pada tahun ini, dan terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja, lalu dilanjutkan dengan Kualifikasi Piala Asia U-23, dan terakhir SEA Games, pada Desember.

x

Check Also

Pelatih Bali United Harapkan Hasil Terbaik Lawan Borneo FC

Pelatih Bali United Harapkan Hasil Terbaik Lawan Borneo FC

Denpasar – Bali United bakal menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, 18 ...