Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Incar Todibo, Presiden Toulouse Kecam Tindakan Barcelona

Incar Todibo, Presiden Toulouse Kecam Tindakan Barcelona

Barcelona – Presiden Toulouse, Olivier Sadran, mengkritik keras aksi Barcelona yang melakukan kesepakatan terlalu awal dengan salah satu bintang mudanya, Jean-Clair Todibo. Ia menilai klub elit asal Spanyol itu terlalu arogan.

Incar Todibo, Presiden Toulouse Kecam Tindakan Barcelona

Beberapa hari yang lalu, Barcelona merilis kabar bahwa Todibo akan menjadi bagian dari skuad untuk musim 2019-2020 mendatang. Pengumuman itu adalah hasil dari kesepakatan pra-kontrak yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Selain itu, klub asal Catalan itu juga mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu tanpa merogoh kocek sepeser pun. Pasalnya, kontrak Todibo bakal usai pada bulan Juni mendatang dan sesuai Bosman Ruling, Blaugrana diperbolehkan membuat pra-kontrak.

Kendati demikian Olivier Sadran tetap mengecam tindakan Barcelona dalam menggaet pemainnya. Ia menuding sang juara bertahan La Liga itu telah menunjukkan sisi arogannya dengan pengumuman dini soal kesepakatan dengan Todibe.

“Mereka tidak bersikap seperti klub besar. Dan juga, luar biasa: Mereka mengumumkan sang pemain akan bersama mereka di bulan Juli, tapi saya tidak yakin orang-orang tahu apa yang akan terjadi dalam enam bulan ini,” ujarnya kepada L’Equipe (10/01/2019).

“Hidup bisa memberi kejutan ke anda, bahkan yang tidak membuat nyaman sekalipun. Itu menunjukkan arogansi mereka,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Menjadikan Messi Seorang Pemimpin

Maradona Salahkan Pihak Yang Ingin Jadikan Messi Seorang Pemimpin

Barcelona – Mantan bintang timnas Argentina, Diego Maradona berpendapat bahwa sampai kapan pun Lionel Messi ...