Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Cedera, Pochettino Waswas

Harry Kane Cedera, Pochettino Waswas

London – Perasaan waswas kini dirasakan oleh Tottenham Hotspur usai mendapati mesin gol andalan mereka, Harry Kane terpincang-pincang seusai duel melawan Manchester United, Senin (14/01/2019) dini hari WIB tadi.

Harry Kane Cedera, Pochettino Waswas

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris putaran ke-22, Kane diduga mengalami cedera pada engkelnya di penghujung pertandingan saat Spurs sedang berupaya menyamakan kedudukan.

Pasukan besutan Mauricio Pochettino itu dipaksa menelan kekalahan tipis 0-1 lewat gol tunggal Marcus Rashford sebelum turun minum, selagi sejumlah peluang yang mereka lancarkan masih bisa digagalkan oleh kiper David de Gea yang melakukan 11 penyelamatan.

Dengan cederanya Kane, Pochettino layak untuk merasa khawatir lantaran kekuatan timnya akan jauh berkurang, belum lagi Son Heung-Min akan mengikuti Piala Asia 2019 memperkuat negaranya Korea Selatan.

“Kekhawatiran saya adalah itu [cederanya Kane] karena tekel buruk [dari pemain United] di momen terakhir pertandingan,” kata Pochettino seusai laga (14/01/2019).

“Pemain United tidak sengaja melakukannya namun itu adalah tekel buruk dan sekarang dia mengalami sedikit bengkak pada engkelnya dan dia berjalan pincang setelah bubaran.”

“Kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia dan jika Harry Kane mengalami cedera, ini akan menjadi pukulan telak untuk kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : "MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus"

Pochettino : “MU Datang Dengan Momentum Yang Sangat Bagus”

London – Tottenham akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. ...