Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tak Membantah Kabar Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Guardiola Tak Membantah Kabar Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Manchester – Pep Guardiola tak membantah kabar bahwa Nicolas Otamendi kini kurang merasa bahagia di Manchester City usai jarang mendapat menit bermain musim ini.

Guardiola Tak Membantah Kabar Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Otamendi harus berebut tempat dengan kapten Vincent Kompany, bek asal Inggris, John Stones dan rekrutan musim ini, Aymeric Laporte sebagai bek sentral.

Pemain asal Argentina itu baru dimainkan sejak menit awal di delapan laga Liga Primer Inggris musim ini. Sisanya diturunkan dari deretan bangku cadangan.

Menanggapi situasi sang bek, Guardiola mengatakan (23/01/2019): “Dia tidak bahagia – Saya tidak punya jawaban,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Ketika dia bermain, dia bahagia, ketika tidak, dia tidak bahagia. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan. Ketika dia tidak bermain, dia tidak bahagia.”

“Dia bisa saja bermain setiap pekan, dia itu bisa bermain dan saya tahu itu. Dia bisa membantu kami dalam membangun serangan, saya punya tiga bek sentral dan Vinny [Kompany] juga. Dia bermain [melawan] Southampton dan tampil luar biasa, terkadang saya harus memutuskan satu atau yang lainnya.”

“John [Stones] kembali dalam kondisi bagus setelah Piala Dunia, dia ingin bermain di banyak pertandingan. Sementara Nico – saya tahu kami bisa mengandalkannya, dia profesional yang luar biasa dan selalu siap. Saya bisa mengerti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menegaskan Tidak Mudah Menyapu Bersih Semua Gelar

Guardiola Menegaskan Tidak Mudah Menyapu Bersih Semua Gelar

Manchester – Demi merealisasikan ambisi untuk memenangkan semua gelar di musim ini, arsitek tim Manchester ...