Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Puji Wolverhampton Wanderers Jelang Laga

Guardiola Puji Wolverhampton Wanderers Jelang Laga

Manchester – Juru racik Manchester City, Pep Guardiola tak ingin timnya lengah akan ancaman yang bisa dihadirkan oleh Wolverhampton Wanderers saat kedua tim saling berhadapan dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (15/01/2019) dini hari WIB.

Guardiola Puji Wolverhampton Wanderers Jelang Laga

Jelang duel tersebut, The Citizens memetik empat kemenangan secara berturut-turut, termasuk saat mengandaskan Liverpool 2-1 serta kesuksesan di ajang piala menghadapi Rotherham United dan Burton Albion, yang terakhir bahkan dikemas dengan skor telak 9-0 di semi-final Carabao Cup.

Namun, Guardiola menegaskan dirinya enggan memandang sebelah mata Wolves. Arsitek tim asal Spanyol itu yakin pasukan Nuno Espirito Santo bisa menghadirkan ancaman usai tampil gemilang di Liga Primer Inggris pada musim ini.

“Kami menyadari [betapa bagusnya mereka] ketika kami bermain lawan mereka di piala pada musim lalu dan lagi di awal musim ini,” ujar mantan pelatih Barcelona dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan (12/01/2019).

“Mereka kuat secara fisik, bagus dalam bola mati, memiliki pemain-pemain yang bagus dalam serangan balik, mereka tidak hanya melakukan itu dengan dua atau tiga, tapi mereka punya empat atau lima.”

“Dan, ketika Anda lelah, mereka bisa membawa dua pemain baru untuk melakukan itu.”

“Mereka bertahan ke dalam, mereka mengubah permainan, mereka mengontrol banyak area, dan dengan [Ruben] Navas dan [Joao] Moutinho, mereka bisa melakukan tembakan dari luar kotak penalti.”

“Itulah mengapa mereka tampil sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

City Inginkan Pemain Muda West Ham Sebagai Pengganti Fernandinho

City Inginkan Pemain Muda West Ham Sebagai Pengganti Fernandinho

Manchester – Manchester City dikabarkan sedang mengincar winger muda West Ham yakni Declan Rice. Sang ...