Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Belum Menyerah Raih Banyak Trofi Musim Ini

Guardiola Belum Menyerah Raih Banyak Trofi Musim Ini

Manchester – Bila ingin memenangkan sejumlah gelar, maka Manchester City harus tahu bahwa mereka bakal diperhadapkan dengan banyak resiko. kendati demikian, Josep Guardiola selaku manajer tim tetap bertekad untuk merealisasikan tergatnya itu.

Guardiola Belum Menyerah Raih Banyak Trofi Musim Ini

Ambisi Guardiola terlihat dengan rencana menurunkan gelandang andalannya, Kevin de Bruyne, sebagai starter saat meladeni Burton di Carabao Cup hari Kamis (10/01/2019). Padahal, pemain tersebut baru saja pulih dari cedera yang dialaminya.

Pada awal musim ini, pemain asal Belgia itu telah mengalami sedikitnya tiga kali cedera sejak bulan Agustus lalu. Serentetan cedera memaksanya hanya tampil di 6 laga di Premier League.

Cederanya pemain pilar memang menjadi salah satu dari sekian resiko yang bisa diderita oleh City dalam perburuannya memenangkan gelar. Namun, Guardiola tetap memegang tekad besar untuk menyapu bersih semua trofi yang tersedia.

“Saya ingin melaju sejauh mungkin di empat kompetisi yang berbeda. Saat Wigan menyingkirkan kami dalam ajang FA Cup musim lalu, saya merasa sedih,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Evening Standard (10/01/2019).

“Saya memandang kejuaraan dengan serius. Melawan Tottenham kami bermain dengan sembilan pemain yang tidak tampil melawan Liverpool dan kesembilannya adalah pilihan yang bagus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Bersaing, Gabriel Jesus Saling Bahu Membahu Dengan Aguero

Bukan Bersaing, Gabriel Jesus Saling Bahu Membahu Dengan Aguero

Manchester – Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus secara terbuka menyampaikan pujiannya untuk Sergio Aguero ...