Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Asal Uzbekistan Anggap Arema Bak Manchester City

Gelandang Asal Uzbekistan Anggap Arema Bak Manchester City

Malang – Pavel Smolyachenko memang menyatakan belum tahu banyak perihal klub barunya, Arema FC. Namun, gelandang berusia 27 tahun ini menilai klub berlogo Singa Mengepal ini tidak berbeda jauh dari Manchester City.

Gelandang Asal Uzbekistan Anggap Arema Bak Manchester City

Tentu, yang dimaksud Pavel, bukan udara atau level Arema yang hampir dengan The Sky Blues. Yang dimaksud pemain asal Uzbekistan tersebut adalah pola bermain Singo Edan semusim ke depan.

Pavel menganggap bahwa gaya bermain Arema ke depan tidak jauh dari yang diperintahkan pelatih mereka pada sesi latihan pertama, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/01). Waktu itu, sambung Pavel, nahkoda Arema Milomir Seslija meminta anak didiknya untuk banyak menyalurkan umpan.

“Di sini, pelatih meminta kami untuk selalu mengumpan. Umpan, umpan, umpan, dan lebih banyak umpan,” ucap Pavel, pada Bola.net, Kamis (10/01).

“Hal tersebut seperti Manchester City. Saya sangat senang dengan hal ini,” sambungnya.

Selain gaya bermain yang disebutnya serupa dengan Manchester City, ada hal lain yang mengambil perhatian Pavel. Ia mengaku heran dengan Aremania, julukan suporter Arema. Menurutnya, kegairahan Aremania sangat luar biasa.

“Mereka sangat luar biasa dalam menunjukkan dukungan pada tim ini. Saya senang sekali dan takjub dengan dukungan mereka,” ujar Pavel.

“Saya sama sekali tidak merasa tertekan dengan antusiasme mereka. Justru, bagi saya, hal ini menjadi motivasi tampil lebih baik,” tandasnya.

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...