Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Masih Ingin Melihat Higuain Berseragam Milan

Gattuso Masih Ingin Melihat Higuain Berseragam Milan

Milan – Meski spekulasi masa depannya sedikit mereda, rumor bahwa Gonzalo higuain akan meninggalkan AC Milan di bursa musim dingin ini untuk menerima tawaran Chelsea masih belum sirna.

Gattuso Masih Ingin Melihat Higuain Berseragam Milan

Terlebih setelah pelatih Chelsea yang juga mantan manager Higuain di Napoli, Maurizio Sarri, tak menutup kemungkinan adanya reuni. Selain itu hubungan El Pipita dengan petinggi Milan, Leonardo Nascimento, juga dikabarkan memburuk.

Kendati demikian, arsitek tim Milan, Gennaro Gattuso, masih berharap bomber asal Argentina itu tetap mau bertahan bersama timnya di bursa musim dingin ini. Dia juga menyanjung sikap profesional Higuain, di tengah situasi yang tak menentu.

“Terdapat gosip yang mengitari Higuain saat ini. Namun melihat caranya latihan, usaha yang dikeluarkannya, profesionalitasnya terhadap saya, Anda takkan pernah tahu,” tutur Gattuso, seperti dikutip Milan TV (12/01/2019).

“Sisanya saya serahkan pada kakaknya, yang jadi agennya, dan Leonardo. Saya pribadi berharap Higuain tetap bertahan selama mungkin, tapi jika itu tak bisa terjadi maka kita akan lihat seperti apa ke depannya.”

“Selama Higuain di sini dan bersikap dengan profesionalitas tinggi, segalanya tidak jadi masalah buat saya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Enggan Patenkan Bakayoko, Inter Merapat

Milan Enggan Patenkan Bakayoko, Inter Merapat

Milan – Tiemoue Bakayoko sekiranya akan tetap berada di Kota Milan musim depan, meski dengan ...