Home > Berita Liga Inggris > Everton > Everton Tawar Pemain Buangan Chelsea

Everton Tawar Pemain Buangan Chelsea

Liverpool – Kepulangan Michy Batshuayi ke Chelsea di bursa transfer Januari ini mempunyai potensi berlangsung sangat singkat. Seperti dilansir Goal, Everton kini tengah memikirkan untuk menawar Batshuayi dengan banderol £18 juta.

Everton Tawar Pemain Buangan Chelsea

Batshuayi baru saja menyudahi masa peminjamannya di Valencia lebih cepat enam bulan. Ia dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal di Mestalla usai hanya menciptakan dua gol dari 23 pertandingan di semua ajang.

“Demi kebaikan bersama sang pemain dan klub, kami mencari solusi. Dia akan meninggalkan kami dalam beberapa hari ke depan,” kata direktur umum Valencia Mateu Alemany, Kamis (10/1/2019) kemarin.

Everton pun memperhatikan kepulangan Batshuayi ke London sebagai peluang untuk mendatangkannya di musim dingin ini. Namun, sesuai aturan yang berlaku di Liga Primer Inggris, The Toffees wajib meraih Batshuayi secara permanen karena mereka sudah meminjam Kurt Zouma dari Chelsea.

Ujung tombak baru menjadi pilihan utama Everton usai Cenk Tosun striker yang direkrut dari Besiktas seharga £27 juta pada Januari tahun lalu sulit memberikan benturan penting. Akibatnya, manajer Marco Silva di musim ini lebih memilih memakai winger Richarlison atau Dominic Calvert-Lewin sebagai penyerang.

Meski demikian, Chelsea terlihatnya tidak mau melepas Batshuayi di bawah harga belinya dari Marseille yang sebesar £33 juta.

(MT – Satupedia.com)

x

Check Also

Everton Lepas Bek Mudanya Ke Klub Tiongkok

Everton Lepas Bek Mudanya Ke Klub Tiongkok

Merseyside – Everton resmi lepas lini belakang muda mereka, Tyias Browning ke Guangzhou Evergrande secara ...