Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Eriksen Enggan Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

Eriksen Enggan Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

London – Punggawa lini tengah Tottenham Christian Eriksen menyampaikan jawaban yang samar saat dirinya ditanya terkait rumor ketertarikan Real Madrid.

Eriksen Enggan Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

Pemain internasional Denmark itu menjadi salah satu pilar penting Spurs. Dengan penampilan yang gemilang sejauh ini, ia sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa.

Di antaranya adalah Madrid dan Barcelona. Dan belum lama ini beredar kabar bahwa Manchester United juga ikut memburu tenaga gelandang berusia 26 tahun itu.

Dari ketiga klub elit Eropa itu, belakangan ini Madrid disebut berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Eriksen. Bahkan muncul kabar bahwa Los Blancos siap merogoh kocek sebesar 225 juta pounds jika ingin merekrut sang gelandang.

Saat ditanya mengenai rumor tersebut. Ia mengaku tak kaget dengan adanya selentingan itu, namun ia kemudian melanjutkan dengan jawaban yang mengambang.

“Ini bukan pertama kalinya ada desas-desus, dan ketika koran menulis sesuatu, itu bukan sesuatu yang kita kuasai. Jika tidak ada yang konkret, maka saya hanya mengomentari gosip saja,” ucapnya pada TV3 Sport (10/01/2019).

“Saya pikir orang-orang tahu apa yang saya inginkan, dan saya tahu apa yang mereka [Tottenham] inginkan. Ada dialog yang bagus sehingga tidak ada [yang baru] di sana,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

Pochettino Inginkan Persiapan Matang Jelang Lawan MU

London – Usai mengantar Tottenham Hotspur memetik kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi, ...