Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Bantah Kekalahan Arsenal Karena Faktor Ozil

Emery Bantah Kekalahan Arsenal Karena Faktor Ozil

London – Arsenal harus menerima kenyataan pahit usai tumbang dengan skor 1-0 saat melawat ke kandang West Ham United, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-22, Sabtu (12/01/2019) malam WIB.

Emery Bantah Kekalahan Arsenal Karena Faktor Ozil

Publik menilai bahwa hasil buruk itu didapat karena keputusan sang Manajer, Unai Emery, yang mencoret Ozil dari skuat yang dibawanya ke London Olympic Stadium.

Ozil sedang berkutat dengan cedera dalam beberapa pekan terakhir, namun dirinya dilaporkan sudah fit untuk diturunkan menghadapi West Ham. Namun Emery memilih untuk tidak membawanya.

“Kami punya cukup banyak pemain untuk bisa menang hari ini dan menerapkan rencana bermain kami,” tutur Emery di laman resmi klubnya (13/01/2019).

“Saya pikir kami sudah cukup kuat dengan pemain yang ada. Kami memutuskan bahwa pemain yang ada di sini adalah yang terbaik untuk laga ini. Kami menang dengan Ozil dan kami juga kalah dengan Ozil.”

“Tak ada pemain yang membuat perbedaan menang dan kalah. Namun saya bisa katakan bahwa Ozil sudah berlatih dengan normal pada pekan ini”

“Hari ini, para pemain yang bermain adalah mereka yang memang pantas berada di sini. Kami bisa menang atau kalah, seperti yang biasanya kami raih. Kami akan terus bekerja keras dengan semua pemain karena mereka semua penting,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Arsenal vs Manchester United

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Arsenal vs Manchester United

London – Pertandingan besar antara Arsenal menjamu Manchester United akan terhidang di Liga Inggris matchweek ...