Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Eks Bintang Spurs Tak Ragukan Kualitas Kane

Eks Bintang Spurs Tak Ragukan Kualitas Kane

London – Eks bintang Tottenham Hotspur, Robbie Keane menyebut Harry Kane masih akan terus berkembang jadi penyerang nomor 9 terbaik di dunia. Dia bahkan secara terbuka mengatakan tak pernah meragukan kemampuan Kane dalam urusan menjebol gawang lawan.

Eks Bintang Spurs Tak Ragukan Kualitas Kane

Terbukti, Rabu (09/01/2019) dini hari WIB tadi, penyerang berusia 25 tahun itu lagi-lagi bintang laga dengan mengemas satu-satunya gol untuk Spurs saat meladeni Chelsea pada leg pertama semifinal Carabao Cup. Dia menjadi algojo penalti dengan sempurna, dengan menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga.

Sejauh ini Kane telah mengoleksi 160 gol untuk Tottenham. Catatan yang luar biasa. Dia pun diyakini bisa jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Tottenham jika mau bertahan di klub tersebut. Rekor gol terbanyak saat ini masih dipegang Jimmy Greaves dengan 266 gol.

Keane mengakui Kane sempat diragukan saat namanya mulai banyak dikenal. Kendati demikian, saat ini tak ada yang berani meremehkan kualitas seorang Kane. Dia bisa mencetak banyak gol dengan banyak cara dan meski dengan sudut semit sekalipun.

“Saya yakin dia [Kane] akan bertahan di klub [Tottenham] untuk waktu yang lama. Dia suka di sana. Tak ada keraguan dia akan memecahkan rekor Jimmy Greaves,” ujar Keane (09/01/2019).

“Satu hal yang saya sukai dari Harry adalah, saat semua orang berkata: ‘thun depan apakah dia akan bagus?’ Dia terus melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Menolak Bicarakan Spekulasi Kembalinya Gareth Bale

Pochettino Menolak Bicarakan Spekulasi Kembalinya Gareth Bale

London – Mauricio Pochettino tak ingin terlibat dalam spekulasi yang mengaitkan Gareth Bale dengan pintu ...