Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eks Arsenal Menilai Ozil Tidak Cocok Dengan Skema Emery

Eks Arsenal Menilai Ozil Tidak Cocok Dengan Skema Emery

London – Mantan bintang Arsenal Charlie Nicholas menilai Mesut Ozil tidak cocok dengan skema permainan Unai Emery dan klub disarankan untuk segera menjual sang gelandang.

Eks Arsenal Menilai Ozil Tidak Cocok Dengan Skema Emery

Sejak digaet dari Real Madrid pada tahun 2013 silam, pemain asal Jerman itu akrab dengan kritikan. Ia dinilai terlalu lamban dalam bergerak dan tak mau turun ke belakang membantu pertahanan.

Ozil juga menuai kritik karena dinilai gagal memberikan kontribusi saat menghadapi tim-tim besar dan di laga-laga krusial. Ia kini bahkan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Penampilan Ozil sempat diperkirakan bakal membaik setelah kehadiran Emery menggantikan posisi Arsene Wenger. Namun situasinya nampak sama saja.

“Saya pikir mereka harus menyingkirkan Ozil. Orang-orang yang mengelola klublah yang memberinya upah, tetapi kelihatannya konyol membiarkan Aaron Ramsey dan Jack Wilshere pergi,” ketusnya pada Sky Sport (19/01/2019).

“Semoga Juventus akan segera mengambil Ramsey dan Arsenal mendapatkan uang dari penjualannya. Ozil tidak cocok dengan rencana Emery,” tegas Nicholas.

“Ozil memiliki bakat luar biasa dan populer di ruang ganti tetapi waktunya sudah habis dan ia harus pindah. Jika klub-klub Cina tertarik pada (Marko) Arnautovic maka mereka harusnya juga tertarik pada Ozil,” cetusnya.

“Ia tidak akan mau duduk di bangku cadangan, tetapi konsensus yang masuk akal adalah menemukan klub dan berusaha untuk menjualnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Pengganti Koscielny, Arsenal Lirik Dayot Upamecano

Cari Pengganti Koscielny, Arsenal Lirik Dayot Upamecano

London – Lini belakang asal Prancis milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, diberitakan masuk dalam incaran ...