Home > Berita Liga Spanyol > Eibar > Eibar Ingin Patenkan Status Pemain Muda Barcelona

Eibar Ingin Patenkan Status Pemain Muda Barcelona

Eibar – Direktur Olahraga klub gurem La Liga Spanyol, Eibar, Fran Garagarza mengakui bahwa klub ingin tetap mempunyai Marc Cucurella, yang sedang dipinjam semusim penuh dari Barcelona.

Eibar Ingin Patenkan Status Pemain Muda Barcelona

Bek muda berusia 20 tahun itu sedang menikmati musim yang sangat luar biasa bersama Armeros dan telah menjadi tumpuan untuk skuatnya hingga paruh pertama La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Dia bahkan tampil apik dalam kemenangan bersejarah Eibar saat menghadapi Real Madrid dengan skor telak 3-0 pada November lalu, dengan melesakkan satu assist untuk timnya

Dan kabar terbaru, seperti yang dilansir dari SPORT, Garagarza ingin menggiatkan opsi pembelian secara permanen yang memang ada dalam kesepakatan pinjaman Cucurella.

“Melihat penampilan dari pemuda ini dan kualitasnya, jika ditanya apa yang harus dilakukan, saya akan bersedia untuk membayar opsi pembelian permanen, di mana itu hanya kurang dari 5 juta euro (Rp79 miliar),” ucap Garagarza kepada SPORT.

Sementara itu, Azulgrana sendiri malah saat ini kekurangan opsi di bek kiri, yang merupakan tempat milik Cucurella di Eibar. Bek kiri terakhir, Lucas Digne dijual ke Everton pada musim panas lalu.

(BG – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Eibar, La Liga Spanyol 01 April 2017

Prediksi Villarreal vs Eibar, La Liga Spanyol 01 April 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol antara Villarreal vs Eibar yang akan berlangsung di ...