Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Dortmund Tak Halangi Shinji Kagawa Merapat Ke Bordeaux

Dortmund Tak Halangi Shinji Kagawa Merapat Ke Bordeaux

Dortmund – Kabar terbaru dari bursa transfer musim dingin dari Bundesliga Jerman, yakni Borussia Dortmund dikabarkan sudah sepakat untuk melepaskan Shinji Kagawa ke klub Prancis, Bordeaux, dengan status pinjaman.

Dortmund Tak Halangi Shinji Kagawa Merapat Ke Bordeaux

Menurut kabar dari beIN Sports, pemain berusia 29 tahun dipersilahkan dengan bebas pergi dari Die Borussen untuk menyelesaikan sisa musim ini. (14/01/2019)

Kabar tersebut menuturkan, klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux yang berhasil memperoleh restu Borussia Dortmund untuk merekrut sang pemain Timnas Jepang, dan akan meminjamnya selama 6 bulan ke depan.

Meski begitu, semua kesepakatan tersebut masih belum ditandatangani oleh mantan winger Manchester United itu. Kagawa sendiri baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya lebih ingin tampil di kompetisi sepak bola Spanyol.

“Saya tidak bisa mengakhiri karier saya sebagai pemain sepak bola tanpa bermain di Spanyol. Saya sangat ingin mewujudkan ambisi saya itu,” ucapnya kepada Nikkon Sports beberapa waktu lalu.

Sudah tidak terpakai oleh Die Borussen, Kagawa baru menampilkan empat penampilan, dengan dua laga Bundesliga, satu kali di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Bahkan, karena jarang dimainkan oleh Borussia Dortmund dan bahkan beberapa kali tidak masuk tim untuk laga, Kagawa tidak dipanggil Timnas Jepang yang saat ini bertanding di Piala Asia 2019.

(PG – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho Diyakini Bakal Rindukan Tampil di Inggris

Jadon Sancho Diyakini Bakal Rindukan Tampil di Inggris

Munchen – Penampilan Jadon Sancho terus mendapat sorotan usai gemilang dengan jersey Borussia Dortmund sepanjang ...