Home > Berita Liga Eropa > Didekati Klub Raksasa Portugal, Mourinho Menolak

Didekati Klub Raksasa Portugal, Mourinho Menolak

Lisboa – Mantan nahkoda Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tepat memberikan cara terhadap tawaran yang diajukan klub raksasa Portugal, Benfica untuk kerja sama dengan dirinya.

Didekati Klub Raksasa Portugal, Mourinho Menolak

Pelatih asal Portugal itu saat ini dalam tempat tidak sedang tidak ada masa bakti dengan klub mana pun. Sebab, juru racik berusia 55 tahun tersebut baru saja berpergi bersama Setan Merah. Dua dan setengah tahun terakhir, Mourinho jadi juru taktik The Red Devils.

Meskipun didepak oleh Setan Merah, nama baik ‘The Special One’ rupanya tidak berubah begitu saja. Ada beberapa klub yang disebut ingin mengunakan jasanya. Real Madrid dan Inter Milan masuk di dalam baris incaran Mourinho.

Kamis (3/1) kemarin, Benfica sudah mendepak Rui Vitoria dari kursi nahkoda mereka karena prestasi tidak baik. Benfica kini berada di posisi empat klasemen sementara Primeira Liga.

Mourinho pun pernah disebut dalam daftar kandidat pengganti Rui Vitoria. tempatnya yang tengah tidak bekerja menjadi alasan mengapa pria asal Portugal itu masuk calon.

Eks pelatih Real Madrid ini bukan sosok yang asing bagi Benfica. Sebab, mantan juru racik Chelsea itu mengawali karirnya sebagai juru taktik di Benfica pada tahun 2000 silam. Bersama Benfica, Mourinho memenangkan enam dari 11 pertandingan yang dimainkan.

Namun kini seperti dilansir Record, Mourinho kabarnya sudah menjelaskan kepada Benfica bahwa dirinya belum ingin kembali menukangi di Portugal yang perhatian merupakan negara asalnya.

Dalam tempat kariernya yang masih posisi di papan atas, Mourinho tidak ingin melatih klub di liga Portugal yang termasuk kompetisi kelas dua di Eropa.

Pelatih berpostur tingggi 1,74 m ini diyakini lebih memilih menunggu datangnya tawaran dari klub-klub top Eropa. mantan nahkoda Porto itu diklaim tidak masalah jika dirinya harus tidak bekerja hingga akhir musim ini. ( GD  – Satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menyebut bahwa membatasi pergerakan Eden Hazard akan jadi ...