Home > Berita Liga Indonesia > Dany Saputra Ingin Bawa Persija Raih Prestasi di Kancah Asia

Dany Saputra Ingin Bawa Persija Raih Prestasi di Kancah Asia

Jakarta – Persija Jakarta kembali membawa pulang bek sayap, Dany Saputra. Pada pertengahan musim lalu, Dany memang dipinjamkan ke Bhayangkara FC usai pada putaran pertama jarang memperoleh peluang tampil.

Dany Saputra Ingin Bawa Persija Raih Prestasi di Kancah Asia

Bersama Bhayangkara, Dany memperoleh peluang untuk tampil lebih banyak, yakni sebanyak 10 laga. Tak lambat, peluang untuk kembali menggunakan jersey tim Persija Jakarta semakin memotivasi mantan pilar Timnas Indonesia U-23 tersebut untuk berprestasi.

“Ya, Alhamdulillah akhirnya bisa kembali lagi kebetulan kontrak saya juga masih tersisa selama satu tahun. Saya ingin berkontribusi lebih di sini,” ujar Dany, seperti dikutip laman resmi Persija. (11/01/2019)

“Pastinya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini sekarang. Semoga bisa bawa Persija bisa lebih berbicara banyak di kancah asia (Liga Champions Asia/Piala AFC),” tegasnya.

Macan Kemayoran memang akan menjadi salah satu klub yang paling sibuk di Indonesia. Pasalnya, selain mengiringi Liga 1, pada tahun ini mereka juga akan bergerak di babak pendahuluan Liga Champions Asia 2019, dan jika gagal bakal bertanding di Piala AFC 2019. Selain itu, Persija langkahnya juga masih lanjut di Piala Indonesia 2018/2019, dengan lolos ke babak 32 besar.

(KP – Satupedia.com)

x

Check Also

Petinggi PSSI Mangkir Dari Panggilan Bareskrim Polri

Petinggi PSSI Mangkir Dari Panggilan Bareskrim Polri

Jakarta – Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono tidak mencukupi panggilan Direktorat Tindak Pidana Korupsi ...