Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Carrick Pastikan Mental MU Siap Hadapi Tottenham

Carrick Pastikan Mental MU Siap Hadapi Tottenham

Manchester – Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick memastikan bahwa timnya telah siap mental untuk menghadapi Tottenham malam ini. Carrick yakin timnya mampu meladeni sang tuan rumah dengan percaya diri.

Carrick Pastikan Mental MU Siap Hadapi Tottenham

Paul Pogba Cs bakal menjalani ujian berat di awal tahun 2019. Mereka harus berduel dengan Tottenham Hotspur di pertandingan putaran ke-22 Premier League.

Pada partai ini, Setan Merah memang kurang diunggulkan. Selain karena mereka bertindak sebagai tamu, penampilan Tottenham sejak awal musim kemarin jauh lebih konsisten dibanding United, di mana mereka sukses menaklukkan United di Old Trafford dengan skor meyakinkan 3-0 di putaran pertama.

Kendati demikian, Carrick menegaskan timnya telah melupakan hasil buruk itu semua dan menatap laga ini dengan optimis. “Kami sudah siap untuk pertandingan ini,” buka Carrick kepada halaman resmi MU (13/01/2019).

“Pada pertandingan nanti kami akan mengancam mereka [Spurs] dari berbagai sudut dan kami akan terus menyerang mereka sejak awal pertandingan.”

“Tim ini sudah memiliki kepercayaan diri. Beberapa kemenangan yang kami raih belakangan ini membuat perbedaan kepada setiap individu dan juga tim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Rooney Tahu Kesulitan Pogba Berada di Bawah Arahan Mourinho

Manchester – Tampil inkonsistensi di bawah arahan Jose Mourinho pada putaran pertama musim ini, Paul ...