Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Busquets Tanggapi Kekalahan Barca Lawan Levante

Busquets Tanggapi Kekalahan Barca Lawan Levante

Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergio Buasquets menyesalkan permainan timnya di awal laga menghadapi Levante. Pasalnya, kini harapan tim asal Catalans itu memenangkan Copa del Rey kelima beruntun terancam terhenti menyusul kekalahan di putaran pertama babak 16 besar, Jumat (11/01/2019) dini hari WIB.

Busquets Tanggapi Kekalahan Barca Lawan Levante

Gol cepat yang dicetak oleh Erick Cabaco dan Borja Mayoral mengantar Levante mengunci keunggulan dua gol dalam kurun waktu 18 menit atas Barca yang pada laga tersebut melakukan banyak rotasi, termasuk absennya Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun, permainan pemuncak klasemen La Liga tersebut membaik usai turun minum dan penalti Philippe Coutinho memberikan angin segar untuk lolos ke perempat-final jelang leg kedua di Camp Nou pekan depan.

“Peluang terbuka setelah gol Coutinho,” kata Busquets usai pertandingan (11/01/2019).

“Tim ini pantas mendapatkannya, terlebih karena cara kami bermain di babak kedua. Di babak pertama, kami tertidur dan mereka mampu mengambil kesempatan dari itu, dengan mencetak dua gol.”

“Mereka menurunkan intensitas setelah itu. Mereka memiliki kesempatan dari [Jose Luis] Morales untuk membuat skor menjadi 3-0, namun saya pikir secara umum kami lebih baik dan pantas – setidaknya – mendapatkan gol kami. Kami memiliki peluang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Curiga Ada Pihak Yang Ingin Singkirkan Coutinho Dari Barca

Agen Curiga Ada Pihak Yang Ingin Singkirkan Coutinho Dari Barca

Barcelona – Agen bintang Barcelona, Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menduga ada oknum yang berusaha menyingkirkan ...