Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bukan Bersaing, Gabriel Jesus Saling Bahu Membahu Dengan Aguero

Bukan Bersaing, Gabriel Jesus Saling Bahu Membahu Dengan Aguero

Manchester – Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus secara terbuka menyampaikan pujiannya untuk Sergio Aguero yang dianggapnya sebagai legenda Manchester City. Karena itulah Jesus menolak jika dirinya disebut sedang bersaing dengan bomber asal Argentina tersebut.

Bukan Bersaing, Gabriel Jesus Saling Bahu Membahu Dengan Aguero

Hal ini disampaikan oleh pemain berusia 21 tahun itu usai tampil apik dalam dua partai terakhir. Ia mendonasikan satu gol melawan Rotherham United (7-0, Piala FA) sebelum mengemas empat gol versus Burton Albion (9-0, Piala Liga).

Selepas pertandingan lawan Burton, pelatih The Citizens Pep Guardiola memberikan tantangan bagi Jesus untuk menghadirkan persaingan yang sehat dengan Aguero dan penyerang Brasil ini pun siap menyambut instruksi tersebut.

“Sergio adalah legenda di sini, sosok yang penting bagi klub, dan selalu bermain baik. Kita semua tahu itu. Saya di sini untuk membantu tim, membantu Sergio, membantu Pep, dan membantu semua orang di klub,” kata Jesus (11/01/2019).

“Sergio telah mencetak banyak gol untuk City dan saya menghormatinya sebagai legenda. Ketika Pep menurunkannya, Sergio akan membantu tim. Begitu halnya dengan saya jika saya yang bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

City Inginkan Pemain Muda West Ham Sebagai Pengganti Fernandinho

City Inginkan Pemain Muda West Ham Sebagai Pengganti Fernandinho

Manchester – Manchester City dikabarkan sedang mengincar winger muda West Ham yakni Declan Rice. Sang ...