Home > Berita Liga Prancis > PSG > Buffon Bantah Dirinya Gabung PSG Karena Uang

Buffon Bantah Dirinya Gabung PSG Karena Uang

Paris – Pemain senior, Gianluigi Buffon mengkonfirmasi bahwa keputusannya hengkang ke Paris Saint-Germain bukan karena uang.

Buffon Bantah Dirinya Gabung PSG Karena Uang

Awalnya diramalkan bahwa Buffon akan mengakhiri karirnya saat musim ini usai ketika kontraknya berakhir di Juventus. Namun, PSG berhasil membujuknya dan membawanya ke Paris untuk bersaing dengan Alphonse Areola.

Tidak sedikit dari mereka yang “kesal” mengatakan bahwa Buffon hanya mengejar uang dalam jumlah besar untuk bermain di PSG. Namun, sosok berusia 41 bulan itu membantah tuduhan itu.

“Selalu ada rasa iri, itu manusiawi,” kata Buffon kepada Corriere della Sera (01/01/2019).

“Hal pertama adalah tidak terpengaruh oleh penilaian orang lain. Saya tidak akan pernah melacurkan cita-cita dan mimpi saya untuk uang. Jika saya saya ingin melakukan itu, maka saya sudah melakukannya sejak lama.”

“Uang memang penting – untuk hidup lebih baik, namun saya tidak dangkal. Mereka [para pengkritik] berpikir saya orang gila. Tapi antusiasme saya membuat saya lebih muda, dan jika saya mau terus bermain saya tidak bisa seperti kakek tua.”

“Menerima tawaran dari klub seperti ini membawa kepuasan. Saya selalu memberikan yang terbaik – saya yakin saya telah bersikap dengan baik dan hidup menghadiahkan saya dengan bonus ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Paris – Sempat muncul argumentasi tentang siapakah sosok yang lebih baik dan lebih krusial untuk ...