Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos PSG Tak Membantah Dembele Punya Bakat Luar Biasa

Bos PSG Tak Membantah Dembele Punya Bakat Luar Biasa

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain Thomas Tuchel tak membantah jika Ousmane Dembele adalah pemain yang luar biasa. Namun, sang pelatih juga menambahkan bahwa sosok berusia 21 tahun itu memiliki karakter yang sedikit gila.

Bos PSG Tak Membantah Dembele Punya Bakat Luar Biasa

Tuchel pernah bekerjasama dengan Dembele. Di bawah asuhannya di Borussia Dortmund pada musim 2016/17, Dembele mampu tampil apik dan memaksa Barcelona mengeluarkan tebusan €105 juta pada musim panas 2017 untuk bisa menggaetnya.

Usai hengkang ke Camp Nou, Dembele sering bersikap tidak disiplin seperti terlambat latihan. Meski suka berulah, pemain 21 tahun ini tetap menunjukkan penampilan gemilang di dalam lapangan, dengan mengoleksi sepuluh gol dan lima assist dari 23 partai di semua ajang musim ini.

Meski karier Dembele di Barca tak selalu lurus, Tuchel menyanjung mantan anak buahnya itu sebagai pemain yang punya talenta besar dan bakat luar biasa. “Dia adalah pemain luar biasa. Saya bisa seharian melihatnya memamerkan skill ajaib di sesi latihan,” katanya (10/01/2019).

“Dia adalah bocah yang sangat baik, tapi dia bisa sedikit gila. Dia suka tertawa tapi juga bisa mengobrol dengan serius. Tak pernah bosan jika bersamanya.”

“Ketika saya pertama kali berbicara dengannya, dia mengaku ingin bermain bagi Barcelona. Di situlah dia sekarang. Itu artinya, dia bisa mencapai level tertinggi, tapi dia harus fokus untuk terus meningkatkan diri setiap hari,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Siap Jadi Penyerang Jika Suarez Kelelahan

Gerard Pique Siap Jadi Penyerang Jika Suarez Kelelahan

Barcelona – Palang pintu tengah Barcelona, Gerard Pique, melemparkan gurau kalau dirinya ingin tampil sebagai ...