Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Ingin Tambah Amunisi Baru Lini Depan

Bos Chelsea Ingin Tambah Amunisi Baru Lini Depan

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan ia ingin menggaet amunisi anyar untuk lini depan, jika Alvaro Morata memilih meninggalkan Stamford Bridge.

Bos Chelsea Ingin Tambah Amunisi Baru Lini Depan

Morata didatangkan oleh Chelsea dengan tebusan mencapai 70 juta pounds, dari Real Madrid. Ia bahkan diganjar kontrak dengan durasi lima tahun.

Namun, ternyata penampilan sosok asal Spanyol itu dinilai masih jauh dari ekspektasi. Ia tak bisa mengikuti jejak kompatriotnya dahulu, Diego Costa.

Konsistensi menjadi masalah utama Morata. Mantan penyerang Juventus ini hanya mampu mendonasikan 24 gol dari 72 penampilannya bersama The Blues.

“Tentu saja jika Morata akan pergi ke klub lain kita akan membutuhkan pengganti,” kata Sarri seperti dilansir Sky Sports (12/01/2019).

“Itu normal bahwa saat Morata ini ada di sini, jadi saya pikir dia harus berpikir hanya untuk bermain karena saat ini di Eropa ada 300 pemain yang terlibat di bursa transfer.”

“Mereka hanya perlu berpikir ke pertandingan berikutnya. Saya pikir sebaliknya tidak mungkin bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Menegaskan Real Madrid Adalah Satu-satunya Tujuan Saat Hengkang Dari Chelsea

Hazard Menegaskan Real Madrid Adalah Satu-satunya Tujuan Saat Hengkang Dari Chelsea

London – Eden Hazard menyebut bahwa hengkang dari Chelsea adalah keputusan terberat dalam kariernya dan ...