Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Menjadi Tumbal Kemenangan Tipis Madrid Atas Real Betis

Benzema Menjadi Tumbal Kemenangan Tipis Madrid Atas Real Betis

Madrid – Real Madrid sukses menaklukan Real Betis dengan skor 2-1 di Estadio Benito Villamarin, Senin (14/01/2019) dini hari WIB. Pialr muda Madrid yang ditampilkan berhasil memperlihatkan diri pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol ini.

Benzema Menjadi Tumbal Kemenangan Tipis Madrid Atas Real Betis

Kemenangan ini sendiri diwarnai dengan ditarik keluarnya Karim Benzema di akhir babak pertama. Benzema seperti dikutip dari AP (14/01/19) akibat cedera di tangannya.

Pemain berusia 31 tahun ini disebut Santiago Solari menderita retak pada tangannya. Bahkan nahkoda Los Blancos tersebut menuturkan bahwa Benzema menderita luar biasa karena cedera tersebut.

“Dia merasakan sakit yang cukup hebat,” ujar Solari.

Belum ada kabar resmi terkait berapa lama Benzema akan absen setalah cedera yang dialaminya. Namun hal tersebut menjadi pukulan selanjutnya bagi Los Merengues yang tengah dilanda krisis.

Saat ini terdaftar Gareth Bale, Toni Kroos, Marco Asensio, Mariano Diaz, dan Thibaut Courtois sudah absen mengalami cedera. Belum lagi perang dingin yang terjadi antara Solari dan Isco yang membuatnya sering menjadi penunggu tetap bangku cadangan.

(MN – Satupedia.com)

x

Check Also

Perkuat Pertahanan, Real Madrid Incar Bek Madrid

Perkuat Pertahanan, Real Madrid Incar Bek Madrid

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid terlihatnya ingin menambah pemain bek mereka di musim ...