Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Bek Betis Tuding Vinicius Junior Telah Menghina Ibunya

Bek Betis Tuding Vinicius Junior Telah Menghina Ibunya

Madrid – Vinicius Junior mungkin dianggap sebagai calon bintang besar, sebagaimana dirinya yang kini sukses mengamankan tempat di starting XI Real Madrid. Penyerang yang baru menginjak usia 18 tahun itu bahkan bermain 90 menit penuh dalam dua laga terakhir La Liga Spanyol.

Bek Betis Tuding Vinicius Junior Telah Menghina Ibunya

Termasuk saat Madrid yang susah payah menumbangkan Real Betis dengan skor tipis 2-1, Senin (14/01/2019) dini hari WIB. Namun kabar negatif justru terungkap dalam duel tersebut, menyoal sikap tak pantas yang ditunjukkan oleh Vinicius di atas lapangan.

Hal itu beberkan oleh pemain belakang Betis, Marc Bartra, yang tampak beberapa kali terlibat kontak fisik dengan Vinicus. Mantan pemain Barcelona itu menyebut dirinya mendapat hinaan dari pemain asal Brasil tersebut, yang menyinggung ibunya.

“Saya hanya mengatakan padanya bahwa dia harus segera bangkit [usai terjatuh berulang kali]. Vinicius selalu tersungkur dan dia tidak menghormati saya,” buka Bartra, seperti dikutip Marca (15/01/2019).

“Vinicius tiga kali menghina saya dengan mengatakan bahwa saya adalah anak dari…sesuatu yang mengingatkan saya dengan ibu saya,” ungkapnya.

“Vinicius masih sangat muda dan dia wajib terus mengambil pelajaran dari rekan-rekannya di Madrid, yang mana saya mengenal mereka,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Real Betis Meminta Ceballos Tetap Bertahan Semusim Lagi

Betis – Dani Ceballos adalah salah satu pemain dari Real Betis yang kini menjadi rebutan ...