Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Masukkan Nama Harry Kane Sebagai Target Buruan

Barcelona Masukkan Nama Harry Kane Sebagai Target Buruan

Barcelona – Laporan menarik diangkat Mundo Deportivo baru-baru ini, dengan menyebutkan Barcelona sudah mendaftarkan nama Harry Kane sebagai incaran utama mereka pada bursa musim panas esok.

Barcelona Masukkan Nama Harry Kane Sebagai Target Buruan

Rencana ini dirancang Azulgranas lantaran ujung tombak utamanya, Luis Suarez, diprediksi akan alami penurunan penampilan penting musim depan. Tidak lain karena Usia bomber Timnas Uruguay itu, yang bakal mengunjungi 32 tahun akhir bulan ini. (10/01/2019)

Anggaran dan gaji besar pun disiapkan Blaugranes untuk bisa membuat akuisisi Kane dari Tottenham Hotspur. Walau belum bisa diungkap, tapi disinyalir penyerang Timnas Inggris itu akan direkrut pada sekitar harga €180 juta dengan gaji €17 juta per musim.

Pemain berusia 25 tahun sendiri memang tidak sempat menutup kesempatannya untuk berlabuh ke klub besar lain, meski beberapa kali membuka cita-citanya untuk memperkuat Spurs hingga pensiun.

Pemain kelahiran Walthamstow, Britania Raya itu memang dipandang sebagai salah satu penyerang tertajam di dunia, dengan rekor gol yang sangat luar biasa untuk The Lily Whites. Dari 243 penampilan di semua ajang, dia sukses mengemas 160 gol.

Meski Kane jadi incaran utama di sektor penyerang, Blaugranes juga sudah menyediakan nama lain sebagai pilihan. Mereka adalah Timo Werner, Luka Jovic, Maxi Gomez, Kasper Dolberg, dan Krzysztof Piatek. (JM – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Anyar Barcelona Enggan Dibandingkan Dengan Iniesta

Gelandang Anyar Barcelona Enggan Dibandingkan Dengan Iniesta

Barcelona – Baru berlabuh ke Barcelona, Frenkie de Jong enggan dibandingkan bersama dua legenda tim, ...