Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Inginkan Youngster MU Jika Coutinho Hengkang

Barcelona Inginkan Youngster MU Jika Coutinho Hengkang

Barcelona – Barcelona mencoba mencari sejumlah punggawa untuk menyalut kemungkinan bakal perginya Philippe Coutinho di bursa transfer. Coutinho pernah diisukan menuju pintu keluar Barcelona untuk menuju ke Manchester United (MU).

Barcelona Inginkan Youngster MU Jika Coutinho Hengkang

Secara mengagetkan, Azulgrana mengamati kesempatan untuk mendaatangkan pemain muda Setan Merah. Barcelona seperti dikutip dari Mirror (14/01/2019) membuka kemungkinan untuk meminta Joshua Bohui mendekat di akhir musim ini.

Pemain berusia 19 tahun ini merupakan pilar skuat Manchester United U-23 yang bertanding. Bohui disebut sebagai salah satu emas yang dipunyai Setan Merah saat ini.

Masa Kerja ujung tombak asal Inggris ini akan habis di akhir musim nanti. Namun Bohui membantah untuk memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah.

Bohui sendiri direkrut Manchester United dari Brentford pada tahun 2016 silam. Pemain Setan Merah U-19 ini masuk dalam tim The Red Devils di sesi pramusim 2 tahun kemudian.

Namun hingga saat ini belum dipercaya untuk promosi ke tim utama meski didapuk sebagai salah satu bakat berharga. Selain Barcelona, AS Monaco juga disebut menampung jasa pemain Timnas Inggris U-17 ini.

(HF – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lawan Levante, Barcelona Tak Bawa Messi dan Suarez

Lawan Levante, Barcelona Tak Bawa Messi dan Suarez

Barcelona – Lionel Messi dan Luis Suarez dipastikan absen dari tim Barcelona untuk leg pertama ...