Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Levante

Atletico Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Levante

Madrid – Penalti Antoine Griezmann di awal babak kedua cukup bagi Atletico Madrid meminta angka komplet saat melawan Levante dan kini memotong jarak dengan juara bertahan La Liga Barcelona menjadi dua angka.

Atletico Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Levante

Pemain Timnas Prancis Griezmann menciptakan gol penalti di babak kedua usai handball yang dilakukan Nikola Vukcevic. Ini menjadi gol kesembilan Griezmann musim ini sekaligus mengirim Los Rojiblancos dua poin di belakang Azulgrana, yang akan menghadapi Eibar malam ini.

Levante melakukan banyak perombakkan dari tim yang menaklukan Barcelona di Copa del Rey tengah pekan kemarin, namun mereka tidak menyerahkan banyak ancaman kepada skuat Diego Simeone di Wanda Metropolitano, dengan hanya sekali menguju Jan Oblak di sepanjang laga.

Griezmann gagal mengonversi kesempatan emas dari dalam kotak penalti sebelum Los Colchoneros kehilangan Savic yang mengalami cedera paha kiri di menit ketujuh.

Tuan rumah merasa telah membuka keunggulan ketika Koke menebuskan operan Vitolo empat menit kemudian, namun gol dianulir usai wasit Eduardo Prieto Iglessias melihat tayangan video terkait pelanggaran Rodrigo kepada Enis Bardhi sebelum terjadinya gol.

Sebuah tekel bersih dari Rober Pier menggagalkan peluang Vitolo memaksimalkan umpan Angel Correa sebelum berhenti, sementara Koke dan Thomas Partey terus memberikan tekanan usai jeda.

Los Colchoneros akhirnya merusa kebuntuan di menit ke-57 ketika Vukcevic menahan bola Thomas dengan tangan dan Griezmann menendang penalti dengan sempurna ke arah pojok kanan atas.

Oblak membuat penyelamatan untuk menahan peluang Jose Luis Morales, sebelum upaya Bardhi diblok oleh Diego Godin di sepuluh menit terakhir, dan Los Colchoneros pun menoreh 16 laga La Liga tanpa kekalahan.

(YR – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Yakin 2 Pemain Bintangnya Ini Tak Akan Hengkang

Simeone Yakin 2 Pemain Bintangnya Ini Tak Akan Hengkang

Madrid – Arsitek tim Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa dirinya tak meragukan komitmen Diego ...