Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Ikut Antri Tanda Tangan Morata

Atletico Madrid Ikut Antri Tanda Tangan Morata

Madrid – raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid, menentukan ikut dalam perburuan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, pada bursa musim dingin ini.

Atletico Madrid Ikut Antri Tanda Tangan Morata

Morata memang terus-menerus dikabarkan ingin pergi dari Stamford Bridge, karena ketidakcocokannya dengan sepakbola Inggris. Si Biru pun disinyalir tidak keberatan memandang catatan gol menyedikan sang ujung tombak sejak berlabuh satu setengah musim lalu. (10/01/2019)

Pernah dikaitkan dengan AC Milan, Sevilla kini jadi yang terdepan untuk mendapatkan Morata lewat status pinjaman disertai opsi permanen di akhir musim. Kedua pihak juga disinyalir tengah lakukan negosiasi.

Namun Los Colchoneros datang dan siap merebut transfer Morata. Berbekal kekuatan uang yang lebih besar, Los Rojiblancos bahkan disebut segera mengadakan pembicaraan dengan agen pilar asal Spanyol tersebut.

Pemain berusia 26 tahun sendiri diyakini telah menunjukan minatnya untuk berlabuh dengan Los Rojiblancos kepada sang agen, sebagaimana dirinya ingin membetulkan keadaan kejiwaannya dengan berkarier dekat dengan keluarganya di Madrid.

Faktanya Los Colchoneros juga merupakan posisi di mana Morata membuat karier sebagai pesepakbola, sebelum pergi ke akademi Getafe di usia 15 tahun dan diboyong akademi Real Madrid setahun berselang. (KY – Satupedia.com)

x

Check Also

Simeone Yakin 2 Pemain Bintangnya Ini Tak Akan Hengkang

Simeone Yakin 2 Pemain Bintangnya Ini Tak Akan Hengkang

Madrid – Arsitek tim Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa dirinya tak meragukan komitmen Diego ...